Saturday 17 January 2015

Aplikasi dan Game Menarik Buat Android Yang Santai Untuk Dimainkan

Standard
aplikasi dan game android

Hanya sekedar share pengetahuan saja ne , saya akan memberikan info menarik ne seputar game dan aplikasi android.

Game dan tools menarik sekarang bukan hanya ada pada komputer atau laptop saja, sekarang ada yang kita kenal juga namanya androoid, OS yang bisa memudahkan kita melakukan apa saja didalam genggaman kita atau biasa kita kenal dengan smartphone. Karena seiring kemajuan teknologi sofware atau game yang biasa kita mainkan di laptop bukan tidak mungkin juga bisa kita jalankan di OS android. Karena kemudahan nya dan sistem open source nya inilah, android sangat di gemari orang orang sekarang karena menawarkan kemudahan dalam hal mengoperasikannya.

untuk itu saya akan membagikan beberapa kemudahan atau hiburan itu dalam bentuk aplikasi game dan software yang menarik untuk di coba. software dan game di bawah ini yang saya berikan bukan hanya sembarangan pilih, karena sebelumnya saya sudah mencoba semua aplikasi dan game di bawah. jadi kalian jgan khawatir karena salah satu dari game dan aplikasi di bawah tidak akan membuat kalian menyesal mendownloadnya. Oke langsung saja. bisa kalian pilih dan di coba salah satu aplikasi atau game di bawah. Saya tidak menyertakan Link langsung menuju playstore, Kalian bisa mengcopy paste saja aplikasi dan game di bawah ke play store langsung.

Saya hanya akan memberikan sedikit deskripsi dari aplikasi dan game di bawah untuk memudahkan kalian memilihnya. Silakan menikmati.
 


Games

1. Cars
Game balapan dengan tampilan 3D menarik dan lucu. disini kita akan balapan pada satu jalur saja dan yang menarik, Kita juga bisa merancang Track nya sendiri.

2. Ice Age
game petualangan yang epik dengan tampilan 3D mirip seperti nyatanya. Ada berbagai tipe game mini menarik dalam game ini seperti endles runner,Teka teki , dll.

3. Hayday
game simulasi berkebun yang satu ini sudah pasti dikenal banyak orang. Game ini menarik untuk dimainkan karena simple dan santay. disini kita akan memanen, memelihara binatang , memproduksi, dan mendekorasi Lahan kita.

4. Clash of Clans
 Game ini juga salah satu game yang lagi booming sekarag, Merupakan tipe game simulasi yang nyata . Kita di tuntut untuk membuat defense yang kuat agar tidak mudah dihancurkan oleh musuh, kita juga harus meng up pasukan agar lebih kuat. Game online ini sangat menarik karena banyak tantangan.

5. Order Now
Game simulasi juga dalam bentuk memasak dan menghidangkan pada pelanggan yang ada di restoran
tampilanya sangat menarik dan merupakan game offline juga online.

6. Trafic Car
 Game balapan yang simple tapi menarik.sangat mudah untuk dimainkan. merupakan salah satu game terlaris di play store.

7. Dr. Driving
Game bertipe simulasi berkendara mobil, game ini merupakan game simulasi terbaik karena tampilan nya yang sangat nyata dengan stir, Rem, gas dan lampu sen serta klakson.

8. Enemy Strike
game FPS paling mantap grafisnya. Game ini sangat menarik karna tampilannya 3D yang nyata seolah olah kita berada di dalam keadaan tersebut.

9. Ace Fishing
Game santay yang sangat mudah untuk dimainkan, Merupakan game memancing terbaik yang ada di playsotore dengan tampilan yang nyata tentunya.

10. Talking Tom
Game ini akan membantu anda menghilangkan bosan. Game ini bertype game simulasi dimana kita disuruh untuk merawat kucing yang lucu yang bisa diajak main, memberikan makan , mandi dekorasi rumah, dll.


Tools atau Software

1. FX Guru
Movie maker terbaik pada android karena kita diberikan kemudahan dengan adanya effect menarik langsung dalam video. Contohnya: Meteor jatuh, Penampakan dll.

2. Cymera Camera
aplikasi ini merupakan aplikasi edit kamera yang sangat bagus dan lengkap karena berbagai efek telah di benamkan dalam aplikasi ini. kita juga dapat memberi filter yang beragam dan juga mengedit wajah yang berjerawat menjadi bersih.

3. Edjing
Jika kalian ingin tampil hebat seperti DJ terkenal, Kalian wajib coba dulu aplikasi ini karena aplikasi ini merupakan aplikasi DJ terbaik dengan tampilan yang simple dan sangat mudah dioperasikan.

4. Ghost Camera
Khusus bagi penggemar alam mistis , Aplikasi ini dikatakan sebagian orang berfungsi dengan baik dan tidak diragukan lagi. karena menggunakan radiasi elektromagnetik yang diterima. Wajib di coba. dan hati hati tentunya.
 
5. Real Guitar
Nah, ini dya . android itu adalah OS yang paling mantap. Bayangkan saja gitar pun bisa dimainkan di OS ini. Kalian harus coba aplikasi ini lumayan menarik dan sangat simple digunakan dibanding gitar asli.

6. Sing !
 Sama seperti real guitar , Aplikasi ini juga bergenre musik. sangat cocok untuk kalian yang sangat gemar menyanyi dan untuk latihan vokal di rumah. bisa dilakukan solo mode atau duet. Merupakan aplikasi terbaik di playstore.

7. Camera 360
ini dia yang terakhir, Siapa yang tidak kenal aplikasi ini. di play store saja sudah mencapai 100 juta download dan merupakan aplikasi the best dan terlaris dalam seni fotografi android. Karena penggunannya sangat mudah digunakan. dan efek yang di tampilkan sangat bagus. gambar yang jelek akan menjadi sangat indah dengan aplikasi ini.


Mungkin sekian saja dari saya, sebenarnya masih banyak lagi aplikasi menarik lainnya tapi saya hanya kan ambil sebagian saja sebagai sample juga sebagai gambaran betapa menariknya OS android ini.  Sekian dari saya dan terima kasih telah membacanya semoga bermanfaat bagi kalian para maniak aplikasi.

0 komentar: