Saturday 17 January 2015

Komik Doraemon

Standard
para readers bosan ya, apa lagi gak ada kerjaan , jika kalian ingin menghilangkan rasa bosan kalian saya ada satu buah artikel menarik ne yaitu komik doraemon versi baru yang saya translate sendiri , jadi tunggu apalagi ... langsung aja cek di bawah ini semoga komik nya mudah dimengerti dan gambarnya jelas , karena saya baru sekali ini melakukan translate komik, sekali lagi jika ada kesalahan mohon maaf aja ..

kalian juga boleh koreksi kesalahan saya dengan mencantumkan komentar di akhir blog ini agar hasil translatenya lebih bagus lagi... saya berniat untuk mentranslate yang lainnya ne sob jadi jika kalian ingin mendapatkan komik yang lainnya silakan pantau terus blog ini atau anda juga bisa berlannganan dengan mencantumkan email anda pada kolom yang disediakan di akhir postingan...

liat juga artile menarik dalam blog ini ya , semoga semuanya membantu....

Klik untuk memperbesar !!


Kapsul pertemanan

Kapsul pertemanan

Kapsul pertemanan

kapsul pertemanan

Kapsul pertemanan

kapsul pertemanan

kapsul pertemanan

kapsul pertemanan

0 komentar: